Monday, May 21, 2012

Upload dibayar Per Download

Pay per Download atau yang lebih populer dengan istilah PPD, sangat membantu untuk menambah kontribusi bagi para Blogger. Dengan meng-upload file/software yang miliki, kemudian anda publikasikan link (Tautannya). Maka ketika ada yang mengunduh (Download) file/software yang anda Upload tadi otomatis anda mendapatkan bayaran. Tidak besar memang nominal tapi cukup untuk memuaskan hati karena tulisan yang anda buat selain berharga untuk orang lain ditambah ada yang menghargai. Dengan ini para Blogger jadi lebih semangat untuk menulis / share dengan para pengguna dunia maya lainnya. Ada banyak sekali jasa layanan PPD, kalau dulu yang populer adalah Ziddu. Tapi saat ini Ziddu tidak memberikan kontribusi apapun bagi para penggunanya, mereka hanya menyediakan jasa Host gratis saja. Ini berlaku dimulai dari awal tahun 2012.

Tapi jangan khawatir, masih banyak sekali Host PPD yang tersebar di dunia maya. Bagi anda yang masih aktif, ataupun ingin mencoba exist di dunia maya untuk menjadi penulis. Anda bisa mencoba untuk upload di Freakshare ataupun di Sharebeast, dua jasa layanan Host PPD ini menyediakan banyak space gratisan buat para penggunanya. Apalagi jika anda mendaftar secara premium, maka space yanng diberikan/disediakan jauh lebih besar lagi dengan koneksi yang jauh lebih singkat.



Dan di FreakShare juga disediakan menu affilliate, sehingga tidak hanya link file anda saja yang bisa di promosikan tapi anda juga mempromosikan link anda. Untuk ini anda akan mendapatkan bayaran juga, dengan nominal yang beda dibandingkan dengan link file anda tentunya. Cara mendaftarnya pun mudah sekali, anda hanya diminta menulis/mengisi formulir singkat yang berisi : UserName, Email, Password dan kode registrasi. Jauh Lebih mudah dari membuat Email pokoknya.

Selamat mencoba dan semoga membantu.

No comments:

Post a Comment